Friday 10 October 2014

Sinopsis Anime Lovely Complex ||Anime Komedi Romantis Abiss

Sinopsis Anime Lovely Complex

Siapa yang suka sama tontonan animeee? !!!!!!! Ayo angkat tangan?? . Kebetulan saya selaku admin amat sanga sangat sangat suka sekali sama anime jepang. Gak keungakpin seberapa sukanya, pokoknya sukaaaaaaaa...hihihi.

Di komputer kerjaan sama di notebook rumah sudah penuh dengan tontonan anime-anime yang saya suka. Sampai-sampai adik saya marah besar ketika tahu bahwa beberapa film kesukaannya ( bukan naime) saya hapus karena sudah kehabisan Space..*gomen :*

Dari sekian banyak anime yang satu ini yang baru saja saya tonton kemarin dalam 2 hari. bayangkan saking serunya gak bisa saya tinggalkan untuk mengerjakan tugas-tugas,,hahaha. Anime ini ada 24 episode nya , setahu saya belum ada OVA nya, tapi ada Live Action nya juga loh. Film ini bukan cuma konyol, lucu abis tapi juga luar biasa romantisnya..haha

Cerita ini tentang kisah cinta antara Risa Koizumi dengan Atsushi Otani yang amat sangat tidak bisa. Kenapa emang? kenapa? Ini dia yang beda. Ada maslah yang harus mereka hadapi yaitu tinggi badan. Normalnya, seorang lelaki harus lebih tinggi dari pada wanitanya. tapi dalam kisah ini, Risa Koizumi lebih tinggi ( 172 cm) dan Otani lebih pendek (156). karena hal sensitif inilah yang menyebabkan mereka berdua sering di jodoh-jodohkan baik oleh teman ataupun gurunya dan dipanggil sebagai " All Hanshin-Kyojin" Kalau di jepang itu sebutan untuk pasangan pelawak.

Mereka berdua sangat cocok dalam hal apapun, baik itu kesukaaan minuman, makanan dan salah satu penyanyi yang amat sangat mereka kagumi UMIBOZU. namun, perbedaan tinggi inilah yang menyebabkan mereka terus saling berantem, bahkan panggilan untuk Risa yang tinggi adalah Amazone, dan Otani dipanggil Cebol. Hahaha...udah ga kebayang kalau mreka berdua ketemu di kelas pasti akan ramai dan kocak. Fiuh..

Awalnya, mereka jatuh cinta pada salah satu teman di kelasnya. Risa tentu lebih menyukai teman sekelasnya yang berbadan lebih tinggi darinya, yaitu Suzuki. Begitupun Otani, dia lebih suka wanita yang lebih pendek darinya dan imut yaitu Chiharu tanaka. Akhirnya mereka berdua akan saling membantu untuk pergi ke kolam renang dengan tujuan Risa mendekati Suzuki, dan Ootani mendekati Chiaru. 

Namun, apadaya setelah sampai di kolam renang sifat gila Risa dan Ootani yang ternyata sama-sama suka main sibuk dan bermain berdua dan lupa akan tujuannya masing-masing. Pada akhirnya mereka sadar bahwa cara mereka gagal dan tidak lama setelah itu justru Suzuki (  lelaki yang disukai Risa) berpacaran dengan Chiharu ( wanita yang disukai Ootani). Kompeks banget kan? hahaha. tapi mereka merelakannya bahkan tetap menjadi teman yang setia.

Seiring dengan kebersamaan mereka, perlahan-lahan Risa menyadari bahwa lelaki yang disukainya adalah Otani. Namun, memang sifat otani yang bebal dan tidak peka banget, dia tidak menyadari perasaan Risa padanya. Oiya, diisini juga ada Nobu -Chan sahabat Risa yang amat sangat pintar memberikan solusi gilanya untuk mendekati Otani. Dan kisah cinta anatara Nobu Chan dan Nakao juga keren banget, meraka itu udah ga bisa dipisahkan...Kalau saya punya teman kaya dia walaupun gila tetap saja, dia sahabat terbaik yang pernah ada di bumi ini..

Pokonya Kisah Cinta antara Risa dan Otani itu amat sangat berbeda dengan dua kenyataan. Setelah  mereka berpacaran pun, sifat gila dan saling mengejek itu tetap saja ada. Hadehhhh,,tapi itu yang bikin saya ga abis ketawa dan Otani menurut saya salah satu lelaki yang sulit mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata tapi dia langsung action. Hahahaha.

Apalagi di salah satu episode saat Risa Ulang tahun. Ketika semuanya melihat kembang api diatap sekolah. Otani  memangil Risa secara diam-diam dan memberikan kalung kelinci untuk Risa. Tentu saja risa senang bukan kepalang, dan,,dan,,,ada scene dimana otani mencium Risa setelah itu..Kawaiiiiiiii..:*

Ini beberapa Foto yang Bikin kalian semakin penasaran dengan aksi mereka

Niat mau mendekati orang yang mereka suka, jad lupa karena ada permainan yang seru buat mereka,,hadehhh


Satu kesukaan. Karokean..haha


Sama-sama tegila-gila dengan Umibozu


Penasaran kan? harus..harus penasaran. bagi saya ini anime yang amat sangat tidak terlupakan. Bukan hanya ceritanya yang lucu, romantis tapi juga puas banget di ending nya semua bahagia..hahaha. Silahkan yang berminat untuk menonton, siap-siap untuk tertawa dengan ekspresi-ekspresi aneh Risa dan Otani. Untuk link downloadnya bisa langsung cari aja yah di google banyak kok, khususnya disini >> AnimeSAVE.

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template