Tuesday 11 November 2014

Beberapa Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat

Beberapa Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat

Lemah syahwat adalah suatu keluhan yang tentunya sangat penting untuk dihindari. Hal ini menyebbakan seorang pria tidak percaya diri dan semakin stress. Padahal kondisi stress seseorang juga bisa menjadi salah stu penyebab terbesar terjadinya lemah syahwat . Yuk infitp apa saja Beberapa Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat

Terhambatnya Aliran Darah

Beberapa Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat
Penyakit ini bisa menyebabkan aliran darah tersendat seperti ada penyakit gula darah atau diabetes, tekanan darah tinggi , penyakit peyrone yaitu terbentuknya jaringan parut pada penis dan juga kegemukan.

Adanya Masalah atau Gangguan Syaraf
Beberapa Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat salah stunya adalah gangguan syaraf seperti adanya cedera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan minuman alkohol, penyakit kelamin, pembengkakan syaraf akibat difteri.

Gangguan Hormonal
Masalah ini bisa mengganggu keseimbangan hormon-hormon lain bagi tubuh. gangguan ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti usia yang semakin tua atau adanya gangguan disfungi testis, penyakit ginjal dsb.

Obat-obatan
Obat-obatan juga salah satu dari Beberapa Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat yang berpengaruh besar. Seperti obat antihipertensi, antidepresi, frankuilizer ( obat penenang), dieruretik ( obat yang yang bisa meningkatkan pengeluaran air seni), simetidin atau obat sakit lambung, obat penurun berat badan dan juga alkohol serta nikotin.

Selain faktor-faktor fisik diatas. Faktor Psikis juga berpran dalam munculnya lemah syahwat diantaranya :

Stress
Seperti yang disebutkan sebelumnya, stress merupakan salah satu penyebab besar munculnya lemah syahwat. Stress berkepanjangan akan menyebabkan gangguan ereksi dan lemah syahwat. Semakin lama tingkat stress seseorang akan semakin memperburuk kualitas sperma dan hasil hubungan seksual yang anda bangun tidak akan tercapai.

Kecemasan yang Berlebih
Hal ini bisa menjadi  Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat sama halnya dengan stress. Perasaan cemas membuat pria tidak bisa berreaksi, mempertahankan dan memuaskan pasangannya. Rasa cemas ini akan menimbulkan ketegangan dan menghambat ereksi.

Informasi Seks yang Keliru
kadang-kadang apabila mendengar informasi tentang seks kita sering salah kaprah.Bahkan lingkungan yang membesarkan seseorang sering juga salah mengartikan seperti apa seks yang sebenarnya.

Adakah Cara Herbal Untuk Mengatasinya Dengan Tepat dan Cepat?

Tentu, sebelum itu kami juga memiliki salah satu produk terhebat dengan Standar Internasional (GMP) dan mendapat ijin dari Badan POM RI. Produk ini adalah Trica Jus yang dibuat dari bahan alami berupa tumbuhan Tribulus dan Maca yang memiliki keampuhan dalam kerja hormon dan meningkatkan libido. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Cara Tradisional Mengobati Lemah Syahwat

Demikian informasi Beberapa Faktor yang Penyebab Munculnya Lemah Syahwat yang dapat kami informasikan kepada anda. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template