Tuesday 4 November 2014

Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan salah satu produk herbal Ace Maxs yang aman dan ampuh dibuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

Infeksi slauran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan. Umumnya urin tidak mengandung bakteri. Apabila bakteri ini menuju kandung kemih atua ginjal dan berkembang biak dalam urin, maka munculah ISK. Jenis dari infeksi saluran kemih adalah infeksi kandung kemih ( sistisis).

Tanda dari ISK seperti perasaan tidak enak berkemih ( disuria). Namun, tidak semua ISK menimbulkan gejala karena ada juga jenis ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut ASIMTOMATIS.

Biasanya ISK disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik seperti kurang minum dan menahan kemih, katerisasi dan penyakit serta kalianan lainnya. Berhubungan dengan gonta ganti pasangan juga bisa salah satu penyebabnya dari infeksi saluran kemih karena kita tidak pernah tahu apakah pasangan kita membawa bakteri atau tidak terutama ketiak imunitas kita turun.

Penyebab lain dari penyakit ISK yang paling dominan adalah infeksi bakteri. Jenis bakteri utama penyebab ISK adalah E. Coli yang banyak ditemukan pada tinja manusia dan bias ahidup di kolon atau usus. Wanita lebih rentan terkena penyakit ini karena uretra ( saluran kencing) wanita lebih pendek dibandingkan uretra pria sehingga bakteri akan lebih mudah menjangkaunya.

Tanda- tanda dari Penderita Penyakit Infeksi Saluran Kemih

  1. Sering buang air kecil bersama dengan perasaan harus buang air kecil walaupun hanya sedikit ( anyang-anyang)
  2. Nocturia ( ras aingin buang air kecil di malam hari)
  3. Urethritis : rasa ketidaknyaman, iritasi atau sakit adanya rasa sensai terbakar sepanjang uretra 
  4. Pyuria : Nanah dalam urin atau cairan dari uretra
  5. Hematuria : darah dalam urin ( tidak juga terlihat oleh mata telanjang tapi sering terlihat ketika tes urin)

Inilah Solusi Tepat Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih Dengan Menggunakan Produk Ace Maxs

Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih
Pengobatan dari penyakit ISK perlu dilakukan dengan cepat, mengingat penyakit ini memberikan sensai luar biasa sakitnya. Perasaan ingin buang air kecil dan sakit yang ditimbulkan bisa menyebabkan penderita menangis tak karuan. Untuk mengatasi hal ini, kami rekomendasikan kepada anda Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs yang teruji aman dan ampuh tanpa adanya efek samping negatif yang ditimbulkan bagi tubuh.

Produk Ace Maxs sebagai Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih dibuat dari bahan-bahan almi berupa kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah anggur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengwetnya. Produk ini telahmendapat ijin dari DEPKES RI P.IRT No. 113317506253. And a tidak perlu ragu untuk memilih produk ini sebagai cara terbaik mengobati ISK. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Ace Maxs

Kulit manggis sebagai salahs atu bahan dalam produk Ace Maxs dikenal sebagai " Queen Of Fruits " atau Ratu dari Segala Buah. Julukan ini tentunya bukan sembarang julukan karena dibalik kulit manggis mengandung banyak manfaat dan kegunaan yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit . Kandungan XANTHONE yang ada pada kulit manggis berperan sebagai antioksidan terbaik melindungi tubuh dari radikal bebas seperti bakteri penyebab ISK.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. 

Tidak cukup dengan kulit manggis, Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs juga dibuat dari kombinasi daun sirsak yang memiliki manfaat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Bahkan berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, sperti: - Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. 

Pesan Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/09/cara-pesan-ace-maxs.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan salah satu minuman kesehatan Ace Maxs. Mudha- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template