Monday 15 December 2014

Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan

Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan dengan menggunakan salah satu produk herbal ajaib Trica Jus yang terbukti efektif atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Mengenal Sekilas Tentang Gangguan Kesuburan

Gangguan Kesuburan
Gangguan kesuburan atau infertilitas merupakan kondisi di mana ketidakmampuan pasangan suami istri untuk memperoleh kehamilan setelah menikah selama lebih dari 1-2 tahun tanpa kontrasepsi. Umumnya, penduduk saat ini memposisikan wanita sebagai pihak pemicu dalam kegagalan memperoleh momongan, walau sebenarnya problem ini ( masalah infertilitas), sangat besar  datang dari faktor suami. 

Dari hasil penelitian, penyebab dari kemandulan karena istri sekitar 60% dan karena suami sekitar 40%. Pengertian dari kurang subur atau mandul menurut para ahli adalah kondisi dimana jika suami atau istri telah menikah selama satu tahun lebih dan melakukan hubungan suami istri secara teratur tanpa menggunakan alat kontrasepsi belum juga mendapatkan momongan atau keturunan. Saat itulah pasangan suami istri perlu mewaspadai mengapa buah hati tidak juga kunjung datang.

Masalah kesuburan atau infertilitas amat dipengaruhi oleh banyak faktor seperti gangguan fungsi kelenjar hipotalamus dan hipofisis yang memproduksi hormon FSH ( Folicle Stimulating Hormone) dan LH ( Luiteinizing Hormone) atau juga gangguan pada organ-organ reproduksi baik itu organ reproduksi wanita maupu pria, adanya ifeksi, penyumbatan, kista di rahim atau juga indung telur akan berdampak pada kesuburan wanita.

Inilah Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan dengan Menggunakan Produk Trica Jus yang Efktif, Aman dan Ampuh

Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan
Trica Jus merupakan salah satu produk berstandar internasional yang dibuat dari dua bahan herbal berupa tumbuhan Tribulus terrestis dan Maca yang efektif untuk Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan aman dan ampuh. Hal ini dikarenakan bahan dari Trica Jus mengandung zat yang efektif untuk menngkatkan hormon seksual baik bai pria maupun wanita.

Trica Jus sebagai Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan memiliki keunggulan sebagai ADAPTOGEN SANGT KUAT. Adaptogen ini untuk meningkatkan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan stress secara fisik & mental dan meningkatkan LIBIDO ( Gairah Seksual) baik itu untuk laki-laki maupun perempuan.

Zat yang berkhasiat dalam biji Tribulus adalah golongan SAPONIN (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flvaonoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial. Tribulus sebagai bahan aktif PROTODIOCSIN serupa dengan DHEA sebagai bahan dasar hormon sexual ( testosteron dan estrogen). Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pembelian Trica Jus

Testimoni dari Gangguan Kesuburan dengan Trica Jus

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan) TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT. BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-trica-jus.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan dengan menggunakan produk Trica Jus. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Simak juga informasi kesehatan beserta bisnis online yan gmenjanjikan >> XAMPlus Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template